Daihatsu Tanggapi Copen Jadi Mobil Favorite di GIIAS 2015

blogger templates
TANGERANG SELATAN - baca juga artikel Pasaran Harga Motor Honda PCX 150 Mini sport car Daihatsu Copen sukses menyandang gelar mobil terfavorit pengunjung GIIAS 2015 menaklukkan New Mazda CX6 GT serta Suzuki New Ertiga. Lalu, apa respon Daihatsu Indonesia atas pencapaian ini?

Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, menyebutkan hal semacam ini cukup mengagetkan. " Ini memanglah tidak diduga, lantaran kami memanglah cuma men-display satu Daihatsu Copen namun jadi mungkin saja paling favorite pengunjung. Di pameran th. lantas, kami pajang dua unit. Baru sekira Mei mobil ini di-launching ke pasar, " katanya.

Selanjutnya Hendrayadi memberikan, dianya mendengar cerita bahwa sesudah lihat mobil ini banyak customer yang masih tetap tidak yakin bila Daihatsu mempunyai mobil sport bertubuh mungil yang di jual untuk customer Tanah Air. Mereka yang penasaran juga umumnya memanggil wiraniaga yang berjaga.

" Mereka (customer) habis saksikan mobil ini umum mencari sales-nya, selalu bertanya spesifikasi mobil serta harga nya. Demikian tahu harga nya Rp400 jutaan mereka lebih kaget, lantaran ini harga nya cukup tinggi atau 2 x lipat lebih mahal daripada product Daihatsu lain, " lanjut dia.

Sebatas di ketahui, Daihatsu Copen ada dengan design dua pintu dengan atap yang bisa di buka. Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 660 cc turbo intercooler dengan tenaga 64 HP dengan dua pilihan transmisi, manual serta automatis continuous variable transmision (CVT). Banderol yang di tawarkan Rp416. 550 juta untuk transmisi manual serta Rp431. 550 juta untuk transmisi automatis.

0 Response to "Daihatsu Tanggapi Copen Jadi Mobil Favorite di GIIAS 2015"

Posting Komentar