Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat

blogger templates
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat
manfaat minyak zaitun untuk jerawatUntuk perawatan wajah yang berjerawat dengan menggunakan minyak zaitun bisa dilakukan dengan berbagi metode diantaranya:
Masker dengan campuran minyak zaitun dan garam. Campur minyak zaitu dengan garam secukupnya lalu oleskan pada wajah yang berjerawat selama kurang dari 4 menit, lalu bilas dengan air hangat dan bersihkan.
Mengusap secara langsung minyak zaitun ke wajah yang berjerawat, caranya ambil beberapa tetes minyak zaitun kemudian pijat lembut pada wajah dengan gerakan melingkar selama lima menit. Pijat sekitar daerah yang berjerawat. Setelah dipijat, biarkan selama 20 menit untuk memberi kesempatan minyak zaitun bekerja dan meresap ke kulit. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat tanpa menggunakan sabun dan keringkan.
Campuran minyak zaitun dengan minyak pohon teh yang digunakan dengan cara sama. Caranya cukup lakukan seperti metode kedua di atas.
Minyak zaitun bisa juga dicampur dengan baking soda. Oleskan campuran ini pada kulit, biarkan selama lima menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

0 Response to "Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat"

Posting Komentar