kata kata indah ucapan selamat malam cinta

blogger templates
  kata kata indah ucapan selamat malam cinta
 Aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya salah, mngkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi Bye...
Gak usah Sedih gitu,,,
Aku cuma pergi Bobo’, hehe,,
 ucapan selamat malam romantis
Sayang, Lihatlah, Bintang itu hanya ada satu, Karnea ia yang paling terang, Seperti do’aku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu.
 Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang.
Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey...
Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayang.


kata kunci :


ucapan selamat malam lucu
ucapan selamat malam romantis untuk kekasih
ucapan selamat malam romantis dalam bahasa inggris
ucapan selamat malam romantis untuk sahabat
ucapan selamat pagi romantis
ucapan selamat malam untuk kekasih
kumpulan sms ucapan selamat malam romantis terbaru
ucapan selamat malam romantis singkat

0 Response to "kata kata indah ucapan selamat malam cinta"

Posting Komentar